Selasa, 20 Januari 2015

Bengkel motor termurah dan terlengkap di Kp. Makasar Jakarta Timur

Bengkel Indotec Makmur, Bengkel motor murah dan lengkap di kawasan Kampung Makasar, Pinang Ranti Jakarta timur

Kalau anda ingin mencari bengkel dan toko sparepart motor yang murah dan lengkap di kawasan Kp. Makasar Jaktim, maka Bengkel Indotec Makmur bisa menjadi salah satu alternatif yang tepat buat anda. Betapa tidak, bengkel yang satu ini memang terkenal murah dan lengkap. Bengkel yang terletak di Jalan Depnaker No. 27 Kampung Makasar Jakarta Timur ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung.

Lokasinya di depan GG. Gotong Royong, persis di depan Kantor Advokat M. Kamal dan partner serta depan Bidan Titien Syaifuddin.Sehari-harinya, bengkel ini melayani segala penjualan oli, ban motor dan segala spare part motor semua jenis serta melayani servis segala jenis motor.

Keunggulan dari bengkel ini adalah harganya yang amat murah alias miring. Bengkel ini rupanya tidak pernah main harga. Pengalaman penulis berkali-kali ingin mengganti bagian spare part tertentu dari motor penulis, dengan perbandingan harga dari beberapa toko spare part dan bengkel lainnya di kawasan kampung makasar jaktim, terbukti bengkel Indotec Makmur memang yang termurah.

Contohnya, Harga ban motor, baik tubles maupun dengan ban dalam, rata-rata harga ban dibengkel ini lebih murah dari harga pd Planet Ban (Franchise penjualan ban motor) yang saat ini sedang menjamur di beberapa kawasan. Begitu juga untuk sparepart motor lainnya, yang ditawarkan kepada konsumen adalah harga pas dan miring.

Oh iya, sebelumnya penulis menekankan bahwa tulisan ini bukanlah promo ataupun disponsori oleh bengkel Indotec Makmur. Penulis juga tidak mempunyai hubungan saudara atau apapun dengan bengkel ini. Penulis hanya ingin berbagi pengalaman positif kepada pembaca semuanya dengan harapan bisa menemukan toko spare part dan bengkel yang termurah di kawasan Kampung Makasar Jakarta Timur, sehingga tidak tertipu oleh toko dan bengkel lainnya dan juga bisa menghemat biaya perbaikan dan perawatan motor anda.

Hanya kelemahan dari bengkel ini adalah pelayanannya yang cukup memakan waktu. Mengingat jumlah pelanggan yang ada dan datang berkunjung tidak sebanding dengan jumlah karyawannya.

Tips dari penulis, apabila anda sekedar ingin membeli sparepart motor saja, maka tidak ada masalah. Tetapi kalau anda ingin mengganti atau menservis sepeda motor anda, maka pertimbangkan waktu anda, atau kalau perlu bisa anda tinggal agar anda bisa leluasa mengerjakan aktivitas lainnya. Kemudian anda kembali lagi ke bengkel ini apabila sudah selesai motor anda tersebut.

Demikian, informasi tentang bengkel murah dan lengkap diatas. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca semua.Aminn ya Robbal Alamien.

3 komentar:

  1. Mantap gaann, pas banget ketemu nih blog, ane orang kp. Makasar soalnya hehe..

    BalasHapus
  2. Bener banget gan.. Ane langganan di bengkel indotec makmur, kebetulan dkeat rumah ane.. Tp saran ane dateng pagi2 buta sebelum toko buka kalau mau dapat pelayanan lebih cepat, telat dikit gak bakalan kepegang motor ente.. Rame banget tuh bengkel gak ketampung sama luas bengkel dan mekaniknya.. Kadang suka nyebelin karena ngantri gak kebagian tempat duduk, panas broo nunggu di pinggir jalan

    BalasHapus
  3. Bener banget gan.. Ane langganan di bengkel indotec makmur, kebetulan dkeat rumah ane.. Tp saran ane dateng pagi2 buta sebelum toko buka kalau mau dapat pelayanan lebih cepat, telat dikit gak bakalan kepegang motor ente.. Rame banget tuh bengkel gak ketampung sama luas bengkel dan mekaniknya.. Kadang suka nyebelin karena ngantri gak kebagian tempat duduk, panas broo nunggu di pinggir jalan

    BalasHapus